Rabu, 04 April 2012

eicma : hypermotard 1100evo corse

The Ultimate Hypermotard …
sekali lagi mbah tegaskan,  ini Hypermotard 1100evo Corse beneran, bukan permainan cutting sticker ala mbah  Hypermotard 1100evo Corse ini dibuat untuk mereka yang merasa Hypermotard 796 atau 1100 terasa kurang  menggunakan mesin evo 1100 supermoto ini mampu menghasilkan tenaga 95 hp pada 7500 rpm. Tetapi pada varian Corsa ini motor sudah dilengkapi knalpot full system, tenaga pun didongkrak melebihi angka 103 hp, sementara bobot dipangkas menjadi 169 kg saja !
Livery khas Corse !
warna yang digunakan adalah khas Ducati Corse, yaitu kombinasi Merah, putih dan Hitam. Dengan bodyparts carbon disekelilingnya menambah kesan sporty Hypermotard evo Corse ini. Suspensi depan sudah mengadopsi tipe BPF-50mm buatan Marzocchi yang fully adjustable. Sebenarnya suspensi showa 43-mm pada varian 796 sudah lebih dari cukup, namun mengingat ini adalah ultimate Evo, makanya, apa yang bisa dimaksimalkan akan dimaksimalkan 
Ban Superbike, Ohlins monoshock + Slipper Clutch !
menengok pada bagian belakang,  Hypermotard 1100 evo SP sudah dilengkapi suspensi Ohlins Monoshock fully adjustable. Sementara ban yang digunakan adalah Pirelli Diablo supercorsa milik Superbike. Menambah performa, kopling kering standar digantikan dengan varian sliperclutch yang mampu mereduksi engine brake hingga 80% … tertarik ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar